Senin, 20 Juni 2011

Editorial

Salam sejahtera, bagi semua!
Edisi kali ini kami sajikan laporan hasil penelitian tindakan kelas (PTK) pembelajaran bahasa Indonesia dan pembelajaran sastra Indonesia. Kedua tulisan ini merupakan PTK yang sudah 2 tahun yang lalu dilaksanakan tetapi belum pernah diterbitkan pada jurnal ilmiah mana pun.
Tujuannya hanya ingin berbagi (sharing)  dengan rekan-rekan mahasiswa, guru dan dosen pengampu pembelajaran/mata kuliah bahasa dan sastra Indonesia. Mesti banyak kendala dan sangat berat, kami mencoba terbit edisi ini tepat waktu. Hanya sedikit ada kendala dua hari ini jaringan internet kami mengalami trouble. Jadi mohon dimaklumi kalau postingnya agak terlambat.
Kami berharap eksistensi jurnal ini memancing rekan-rekan mahasiswa, guru, dan dosen yang ingin mengaktualisasikan diri melalui tulisan agar tergelitik untuk menulis. Melalui wahana ini pula diharapkan memberikan pencerahan atau sedikit cahaya bagaikan lentera yang menerangi gelapnya malam .
Tegur-sapa, kritik dan saran selalu kami harapkan demi kemajuan jurnal ilmiah Lentera Untirta yang akan selalu eksis di bidang Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia. Jayalah Untirta! Jayalah Nusantara!

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar